Press Release : IMTLI Berdiskusi

Salam Lestari!

Halo teman teman! kembali lagi bersama dengan ELC! di postingan kali ini kita mau nge bahas nih tentang press release IMTLI Berdiskusi. By the way, temen temen pada tau belum kegiatan IMTLI Berdiskusi? Jadi IMTLI Berdiskusi itu adalah salah satu kegiatan yang diadakan oleh IMTLI berupa diskusi terbuka dengan topik bahasan yang menarik antara anggota IMTLI dari seluruh regional, tentunya seputar lingkungan. di tahun 2020 kemarin, IMTLI Berdiskusi berkesempatan mengadakan 4 kali diskusi dengan topik yang berbeda beda. Pada penasarankan? yuk langsung cus aja!

IMTLI Berdiskusi yang pertama yaitu tentang “Sanitasi dan Air Bersih di Indonesia” yang dipimpin oleh teman teman Pengurus Besar divisi Pendidikan dan keprofesian IMTLI. IMTLI berdiskusi ini dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2020 dengan sub bahasannya yaitu Kebijakan Sanitasi dan Air Bersih di Indonesia, Problem terkait sanitasi dan air bersih yang ada serta solusi daripada permasalahan tersebut berupa inovasi mahasiswa dan solusi yang diterapkan di negara lain. Untuk mengakses link vidio disini, materi dan modul disini.

Selanjutnya, IMTLI Berdiskusi yang kedua yaitu tentang “Penerapan Konsep Green Campus di Indonesia” yang dipimpin oleh teman teman Pengurus Besar divisi Pendidikan dan keprofesian IMTLI. IMTLI berdiskusi ini dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2020 dengan sub bahasannya yaitu Definisi Green Campus, Mengapa Green campus itu perlu, Persiapan yang dibutuhkan untuk menjadi Gereen Campus, Universitas yang sudah menerapkan Green Campus, Kebijakan di Indonesia mengenai Green Campus serta Hambatan penerapan Green Campus di indonesia. Untuk mengakses link vidio disini dan materi disini.

Selanjutnya, IMTLI Berdiskusi yang ketiga yaitu tentang “Kondisi Aktual TPA di Indonesia” yang dipimpin oleh teman teman Pengurus Regional 3 divisi Pendidikan dan keprofesian IMTLI. IMTLI berdiskusi ini dilaksanakan pada tanggal 6 September 2020 dengan sub bahasannya yaitu Latar belakang mengapa kondisi TPA di Indonesia perlu untuk didiskusikan, Kebijakan TPA di Indonesia, Kbijakan TPA di luar negeri serta solusi yang dapat diberikan Mahasiswa. Untuk mengakses link vidio disini dan materi disini.

Lalu yang terakhir, IMTLI Berdiskusi yang keempat yaitu tentang “Potensi Energi Terbarukan di Indonesia” yang dipimpin oleh teman teman Pengurus Regional 4 divisi Pendidikan dan keprofesian IMTLI. IMTLI berdiskusi ini dilaksanakan pada tanggal 13 September 2020 dengan sub bahasannya yaitu Definisi Sumber energi terbarukan, Kebutuhan Energi di Indonesia serta Energi apa saja yang terdapat di Indonesia. Untuk mengakses link materi disini.

Terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca artikel ini, semoga artikel ini bermanfaat! Jangan lupa tinggalkan kritik dan saran di kolom komentar ya. See u on the next post!

Salam Lestari!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *